Breaking News
Loading...
Minggu, 29 November 2009

VISI MISI DAN TUJUAN MADRASAH




  • VISI
UNGGUL, BERPRESTASI, BERAKHLAQUL KARIMAH
  • INDIKATOR VISI
a. Unggul dalam pembinaan dan pembiasaan keagamaan
b. Unggul dalam peningkatan prestasi UN
c. Unggul dalam aplikasi bhs. Indonesia, Inggris, Jawa, seni Budaya dan Teknologi Informasi 
  • MISI
1. Menumbuh kembangkan sikap dan amaliah keagamaan serta dakwah Islamiyah Ala Ahlus Sunnah Waljamaah.
2. Melaksanakan pembelajaran dan bimbingan secara efektif, sehingga setiap siswa dapat berkembang secara optimal sesuai dengan potensi yang dimiliki
3. Menumbuhkan semangat keunggulan secara intensif kepada seluruh warga MTs. Hasanuddin Pare baik dalam prestasi akademik maupun non akademik.
4. Menciptakan lingkungan Madrasah yang bersih sehat dan Indah.
5. Mendorong dan membantu setiap siswa untuk mengenali potensi dirinya sehingga dapat dikembangkan secara optimal
6. Menerapkan manajemen partisipatif dengan melibatkan seluruh warga Madrasah dan Komite Madrasah.

  • TUJUAN
1. Siswa mempunyai pengetahuan umum setara dengan SMP sesuai dengan kurikulum yang diterapkan dan ilmu agama yang kaffah serta berakhlak mulia
2. Siswa dapat hafal Juz Amma, Surat Yasin, dan Ayat-ayat pilihan lain
3. Siswa dapat memimpin dan terbiasa melakukan ibadah harian
4. Siswa dapat memahami dan memimpin acara keagamaan

3 komentar:

  1. kami dri masyarakat mnyarankan untuk hasanuddin lbh dsiplin. kalau ada lomba ikutilah slalu menank atau kalahx perlombaan adalah hal biasa, tetapi lomba adalah ssuatu pngalllaman yg mnjadi guru plg brharga. siapa tau klu murid hasanuddin byk yg brbkat! agar hasanuddin bsa maju dan dpt mnandingi rSBI. klau bsa bdayakan speaking english biar lbh kerenn. krn skrg adlh era globalisasi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih masukannya..insyaalloh dilaksanakan dengan baik...mohon doa dan dukungannya...syukron

      Hapus
  2. s'moga hasanuddin tambah jaya n sukses s'lalu

    BalasHapus

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 MTs.Hasanuddin Pare All Right Reserved